Timeline pasien Covid-19 yang melompat dari lantai 13 RSUI Depok sejak pengambilan sampel darah

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM-YS (52) asal Delhi State berani terjun dari lantai 13 Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok, Jawa Barat. Diketahui sebagai pasien positif Covid-19.

Korban sudah diisolasi sejak 27 Agustus 2020. Dia menjelaskan bahwa batas waktu untuk bunuh diri dimulai ketika seorang perawat VNS bersaksi ingin mengambil sampel darah. Korban

Bacaan: Pasien memecahkan kaca kamar kemudian melompat dari lantai 13 RS UI Depok

“WIB sekitar jam 10.00, saksi berencana mengambil darah korban. Tidak ada waktu untuk pergi Kumpulkan darah korban. Di darah korban, saksi mendapat telepon dan keluar dulu dari kamar korban, ‚ÄĚkata Vardy dalam beberapa kata, Kamis (3/9/2020). Suara itu datang, dan saya melihat kaca jendela pecah. Vardy menjelaskan.

Vadi mengatakan saksi lain menggunakan inisial DE (34) untuk mengatakan bahwa ia mendengar suara yang sangat keras dari benda yang jatuh.

Bacaan: Ledakan Balon Tabung Menewaskan 3 Orang di Depok, Dan Kaki Korban Patah. Dia mengatakan bahwa dia menemukan seorang pasien terbaring di lantai enam. Kemudian saksi menghubungi petugas dimana rumah sakit IU berada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *