Hana Hanifa mengaku kepada kerabatnya untuk berfoto di Medan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Keluarga Hana Hanifah (Hana Hanifah alias HH, 23) mengaku artis FTV tersebut mengaku berfoto di Medan. Saya tidak pernah mengundang HH untuk berpartisipasi dalam acara Thanksgiving saya. Tapi dia bilang: “Maaf kakak tidak bisa. Karena di Medan ada pekerjaan fotografi,” jelas Nabir dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). di malam hari.

Manajer HH Nico bersama Nabil mengatakan bahwa dia pergi ke Medan untuk mengambil foto.

“” Sabtu, dia masih syuting di YouTube, katanya di Jakarta. Aku juga heran kenapa dia tiba-tiba ada di Medan. Katanya mau berfoto, “kata Nico.

Baca: Hana Hanifah terlibat prostitusi dan Kriss Hatta dengan menyesal mengaku tak ditemani hari itu– –Nico mengatakan bahwa HH tidak melapor saat syuting di Medan.

Nico juga terkejut dengan pekerjaan HH yang terlalu mendadak. Pekerjaan ini berbeda, saya digital. Ini Kenapa saya kaget, oh ternyata di Medan, ”kata Nico.

Nico juga mengatakan bahwa HH pernah berbicara tentang pengambilan gambar empat hari yang lalu — “Ini yang saya tahu. Dia bilang ada gambar empat hari yang lalu. Dia mengatakan bahwa ketika hal seperti ini terjadi, dia akan terkejut .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *