Pelanggaran sealant klinik kecantikan dan restoran PSBB Sunter Agung

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dua tempat usaha di kawasan Sunter Agung, Tanjung Pruek, Jakarta Utara, ditutup.

Alasannya, dianggap melanggar aturan Tangga Pembatasan Sosial Besar (PSBB). -Danang Wijanarka, Kepala Pemerintah Provinsi Agung, mengatakan: Saat partai melakukan pengawasan dan pengawasan rutin, dua tempat komersial ditutup. Rabu (2020/9/23).

Bacaan: Sudah 10 hari berlalu sejak Jilid 2 PSBB Jakarta bertambah kasus positif korona. Jumlah pemompaan rata-rata adalah 1.000

tempat bisnis tertutup adalah salon kecantikan dan klinik restoran. Menurut pemberitaan, kedua lokasi tersebut melanggar peraturan gubernur 79 dan 88 tentang penerapan PSBB dan respon DKI terhadap Covid-19 di Jakarta pada tahun 2020. – Alasan penutupan tersebut adalah klinik yang indah. Ini salah satu tempat yang dilarang berbisnis selama PSBB .

Untuk restoran, pemesanan dipesan karena selalu menerima pelanggan untuk makan di sana .

Baca: Buka selama PSBB, Kelapa Gading Promosi Terapis Pesan singkat Massage Plus-plus telah diakhiri – Danang menambahkan bahwa selain dua lokasi bisnis, pejabat tersebut juga memperingatkan sebuah supermarket. — Sebagai referensi, 3 x 24 jam akan distempel di tempat bisnis yang tidak menerapkan perjanjian kesehatan Covid-19.

Setelah itu, Desa Sunter Agung akan melakukan pengawasan dan evaluasi ulang di lokasi perusahaan kembali. -Artikel ini muncul di Tribunjakarta.com dengan judul tersangka pelanggaran aturan PSBB, Klinik Kecantikan dan Restoran Segel Sunter Agung,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *