Polisi Tangerang Selatan menangkap Mog yang diduga melakukan pencurian

Kyushu TRIBUNNEWS.COM-Badan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Tangsel (Tangsel) berhasil menangkap pelaku pencurian Harley-Davidson Moge, yang disingkat TLX (40). Badan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Tangerang (AKP Muharam Wibisono) menyatakan, penulis ahli dalam pencurian sepeda motor.

Menemukan “banyak gas beracun yang diparkir di tersangka.” Ahli sepeda motor yang hebat, karena kami juga mendapatkan barang bukti dari kendaraan lain, orang ini (tersangka) juga terlibat di Polsek Serpong dan Polsek Tangsel Laporan polisi disampaikan, ”kata Muharam Kamis (27/8/2020) di Mapolres Tangsel Serpong.

Baca: Penyidik ​​KPK yang berada di Sita Vila Nurhadi Bogor, belasan Moge dan 4 mobil mewah- — Muharam mengatakan dari hasil penggeledahan, selain menemukan barang bukti mobil di sana, pihaknya juga menemukan kendaraan curian lainnya.

“Alhamdulillah, ular berbisa dari tim Satreskrim Polres Tangerang Selatan Pelaku di kawasan Cigudeg Bogor, Jawa Barat ditangkap tadi malam, ”jelas Muharram .

“ Ya, saat kami temukan bukti lukisan itu, sudah diganti. Cuma nomor rak mesin yang kita cek selalu cocok dengan barang bukti yang kita cari, ”lanjut Muharran.

Baca: Trending di Twitter, Ini 4 Fakta Sosok Ari Wibowo: Kekasih Moge, BoyBand Anggota

Diberitakan sebelumnya pencuri adalah WIB yang terjadi di kawasan Ciputat Est Tangsel pada pukul 21.00 pada hari Jumat (21/8/2020).

Penulis biasa menyamar sebagai situs belanja dan penjualan online Pembeli memulai aksinya sendiri. Upaya, penulis melarikan diri dari setir sepeda motor korban.

Artikel ini diterbitkan di Wartakotalive dengan judul Harley Davidson. Pelaku ditangkap karena pencurian. Polisi menemukan sejumlah besar dari mereka pembunuh,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *