Jumlah pedagang pasar Klender positif virus Corona bertambah sebanyak 5 orang

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kasus Coronavirus atau Covid-19 terdeteksi di pasar Klender Perumnas, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Covid-19 case adalah pedagang dari pasar. -Membaca: Nasaruddin Umar: Mari kita bersahabat dengan bencana dan jangan bersedih-sekarang jumlahnya bertambah.

Berdasarkan data yang didapat, terdapat total 5 pedagang yang terjangkit virus corona di pasar Klund Perumnas.

Rita Wedya Astuti, Kepala Dinas Puskesmas Duren Sawit, mengatakan tiga pedagang Covid-19 sudah terkonfirmasi. Kata Rita dalam konfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (28/5/2020).

Usai mengikuti quick test dan swab test yang diselenggarakan Puskesmas Duren Sawit pada Jumat lalu, ketiga pedagang dinyatakan positif (5/22 / 2020).

Mereka diyakini telah menandatangani kontrak dengan sepasang suami istri (pasangan suami istri) yang menjual pasar Perumanas Klender yang sebelumnya telah dikonfirmasi. Sabar, ”ucapnya.

Rita mengatakan, hasil uji sampel usap dari Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) sudah diserahkan ke Perumda Pasar Jaya. Covid-19 sudah disiapkan untuk memudahkan penelusuran tiga transaksi. Kediaman pedagang.

“Ketiga pedagang ini adalah KTP di luar DKI Jakarta, tapi nyawa mereka masih di kawasan Duren Sawit. Di Kelurahan Malaka Jaya dan Malaka Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *