Fakta yang melatarbelakangi pihak keluarga mengerahkan pihak rumah sakit untuk menuntut pembebasan pasien dari ruang isolasi RSUD Cengkareng

Reporter TribunJakarta.com Laporan Elga Hikari Putra-CENGKARENG TRIBUNJAKARTA.COM-Terungkap, Rozak mengerahkan teman-teman dari ormas untuk menyerang RS Cengkareng, Jakarta Barat.

(53) Ruang perawatan untuk pasien Covid-19.

Berdasarkan hasil rapid test, pasien Muhammad dinyatakan tidak aktif, dan hasil swab test belum diumumkan. Menempatkan Muhammad di ruang perawatan pasien Covid-19 dapat mengganggu kondisi mentalnya.

Dia meminta agar Muhammad dikirim pulang untuk mengisolasi keluarganya secara mandiri di rumah, sambil menunggu hasil tes sampel. — Baca juga: RSUD Cengkareng memastikan pasien yang masuk paksa keluarga dan organisasi kemasyarakatan positif Covid-19- “Nanti kalau positif Covid-19, kami siap melahirkan lagi,” kata Rozak. (Rozak) mengatakan di RSUD Cengkareng, Rabu (21/10/2020).

“Jika dia memiliki masalah mental, itu adalah masalah.”

“Jika Anda ingin berkomunikasi, Anda hanya dapat menggunakan panggilan video, jadi kami meminta Anda untuk pergi,”

Penyakit Paru

Baca Selengkapnya >>>>>>>> >>>>>>>>>>

Baca juga: Kisah Akhir Hidup Anak Pemberani Bela Ibu Korban Rudapaksa, Memilih Hadiah Mainan di Ponsel — -Harap Juga Baca: Koleksi Manik-manik Lengkap yang Disiapkan untuk Doa Hari Santri Nasional 2020-Harap Baca Juga: Satu Manga Bab 993: Okinawa Gila, Lengan Okinawa Hilang Satu, Silakan Lihat Jadwal dan Bocorannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *