Pencuri Gondol siswa pengajian sepeda gunung Ciracas, penulis pura-pura ikut salat

Liputan TribunJakarta.com Jakarta Bima Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kelurahan Susukan di Ciracas, Jakarta Timur, Gereja Musala Al-Muhajirin di RT 10 / RW 04 hilang pada Kamis (9/10/2020) .- — Sepeda korban hilang saat shalat Magrib di jamaah.

Ketua Yayasan Al Muhajirin Hamimah mengumumkan bahwa sepeda itu dicuri.

Penulis kasus pencurian sebelum sholat Magrib dari gereja yang mengaku telah berpartisipasi dalam tindakannya.

Baca: Kisah Gadis Cantik Penjual Sayur, Dia Mencoba Membantu Ibunya Menambah Penghasilan – Kata Hamima kepada Sirakas di Jakarta Timur, Jakarta, Jumat: “Penyerang Ada Di Sini, Dan Dia Ikut Magi Bu sholat, lalu saat pulang mengaji untuk jemaah atau santri naik sepeda ke santri Muhajilin. 9 September 2020).

Menyebutkan video CCTV yang disorot, pria kesepian yang kesepian itu memasuki Musala untuk berdoa bersama banyak orang percaya lainnya.

Tapi saat jamaah masih berdoa, penulis. Menghentikan sepeda gunung siswa dan melarikan diri ke J Alan Saibun.

Baca: Pencurian uang lewat aplikasi Docomo memaksa 17 bank Jepang membatalkan penggunaannya

“Saat saya kabur, saya bertemu dengan gereja lain yang baru datang. Namun, karena saya tidak mengenalnya Itu adalah seorang pencuri, dan penyerang berhasil melarikan diri. Itu terjadi segera setelah Musala keluar dan mengambil sepeda. Yayasan Al-Muhajirin sedang mengendarai sepeda gunung .

“Mungkin orang tua murid sudah melaporkannya ke polisi. Pencurian sering terjadi di sini, itulah mengapa kami memasang CCTV sebagai anti-proteksi. Namun ia tetap berkata.

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com, berjudul Susukan Ciracas Gasak Modus Sholat Pencuri di Sepeda Gunung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *