Saat standar baru Grab memperkenalkan teknologi GrabProtect, standar ini dapat mengangkut penumpang

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Sambut kebiasaan baru, Grab meluncurkan teknologi GrabProtect.

GrabProtect sendiri adalah layanan terbaru dari Grab, dengan keamanan, peralatan kebersihan, dan regulasi. Keselamatan telah menjadi norma dalam industri carpool.

Russell Cohen, Kepala Area Operasi Grab, mengatakan bahwa tujuan utama Grab adalah meningkatkan kebersihan dan keselamatan penumpang dan mitra pengemudi.

“Dengan GrabProtect, kami mendorong mitra pengemudi kami untuk berperilaku bersih-bersih lebih baik saat mengangkut penumpang,” kata Russell, Rabu (6 Juni 2020).

Dalam fase normal baru Saat mengangkut penumpang, ada beberapa langkah dan teknologi GrabProtect: 1. Teknologi kesehatan dan selfie topeng online

Grab akan meluncurkan dua fungsi dalam aplikasi baru di seluruh pasar Grab mulai akhir Juni, kesehatan online Serta formulir pernyataan kesehatan dan fungsi verifikasi topeng selfie. Agar fungsi deklarasi kesehatan dan kebersihan dapat melakukan operasi ini secara online, pengemudi dan mitra pengiriman serta penumpang harus memastikan bahwa mereka tidak mengalami gejala Covid-19. Russell

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *