Ketua DPRD DKI: Saefullah, karakter humoris tapi profesional

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi mengatakan, akibat meninggalnya Sekda DKI Saefullah, majelis dan warga ibu kota hilang. -Saefullah meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020) di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat usai menjalani perawatan selama 10 hari, Rabu (16/9/2020).

“Rakyat DPRD dan masyarakat DKI merasa tersesat,” kata Suhaimi kepada Tribunnews.com, Rabu (16/9/2020).

Suhaimi sudah mengenal Saifula sejak 2004, dan menurutnya almarhum profesional. , Serta dapat menjaga komunikasi yang baik dalam setiap pertemuan dengan DPRD DKI.

“Saya mengenalnya sejak tahun 2004. Ia sosok yang profesional, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dan sangat humoris. Namun humornya tidak melemahkan inti pembicaraan,” ujarnya. Anies meminta seluruh kapel di Jakarta menggelar doa sembunyi-sembunyi untuk mendiang Sekretaris Daerah DKI Saefullah — terakhir kali para politisi PKS bertemu dengan Saefullah adalah pada 4 September 2020 untuk menghadiri pelantikan pejabat eselon II di Balaikota DKI Jakarta Pusat. Rumah sakit itu baru. Seminggu yang lalu, dia baru tahu kalau dia sakit, ”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *