Kisah pengemudi Ojol Bekasi berkelahi dengan 2 bagel dan berhasil tertular penyakit penjajah

Wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar melaporkan – BEKASITRIBUNNEWS.COM-Sopir ojol online, Dwi Wulan Meiylani (32 tahun), berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, tidak pernah terpikir untuk melawan maling. Yang berusaha merampas barang-barang berharganya.

Peristiwa yang menimpanya terjadi pada Minggu (29/7/2020) dini hari di kawasan perumahan Pondok Ungu Permai, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Pesan makanan. Setelah video dua pelaku mencoba mencuri barang berharga milik korban, kejadian itu menyebar di media sosial.

Baca: Pengemudi Ozor Wanita Duel Waktu 2 Begal, Penyerang Kabur Usai Korban Ketangkap Korban Untung Kejahatannya Dihentikan dan Dwi Terus Bertengkar, Meski Sempat Tangkap Arit penulis datang untuk membalikkan keadaan.

Saat ditemui di rumahnya, Dwi mengatakan penolakannya spontan. Ia mengaku tidak punya karakter atau pengalaman dalam belajar bela diri untuk melawan penjahat.

“Tidak (belajar silat), mungkin karena saya laki-laki, jadi saya juga tidak punya, sebenarnya spontan saja,” kata Dwi, Rabu (29/7/29).

Dwi sebenarnya berusaha berteriak sekuat tenaga untuk minta tolong, tapi saat laga dan penyelamatan datang, tidak ada warga yang datang. Aksi terik pun terjadi.

Baca: Begal di Muaraenim Hampir Tewas di Antara Warga Diamuk Usai Dikejar Ayah Korban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *