Awalnya ASN Wates bunuh diri di Kantor Pemerintah Kota Jakarta Barat, karakternya penurut, dikagumi, dan suka bersosialisasi.

TRIBUNNEWS.COM-Pada Sabtu (27/6/2020), ditemukan seorang pejabat (PNS) atau pejabat negara (ASN) bernama belakang SH di gedung kantor Walikota Jakarta Barat. -SH dikenal sebagai sosok religius dan suka bersosialisasi dengan orang-orang disekitarnya.

Duri Kosambi, Ketua RT 08 RW 14, Cengkareng, Jakarta Barat, diungkapkan oleh Juni Santoso. Sekitar sepuluh tahun lalu. Saat itu, Shanghai masih sering datang ke daerah itu sebagai pacar perempuan yang dinikahinya.

Jun berkata, ayah dari dua anak ini adalah orang yang baik. Wali Kota Jakarta Barat Pakai Kabel UTP-Baca: Ketemu Penipu, Suami Ogan Ilir Punch dan Menendang Istri di Depan Istri -Selain Ramah, SH juga Pemuda yang Taat. Saat menikah dengan kekasihnya dan tinggal di rumah ayah tirinya, ia sering melihat SH shalat.

Saat sholat, saya sering melihat SH pergi ke masjid. Dalam pertemuan dengan Sabtu malam (27 Juni 2020), jelas Juni. “-Jun sendiri awalnya tidak tahu penyebab kematian di Shanghai. Keluarga SH bersiap untuk mandi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *