Seorang reporter Metro TV menemukan pisau di dekat tubuh Yodi Prabowo

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Wartawan Metro TV Yodi Prabowo (26 tahun) ditemukan tewas di tol JORR Pesanggrahan di Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jelas, Judy adalah korban pembunuhan itu.

Iptu Fajrul Choir, Kepala Badan Reserse Kriminal Polsek Pesanggrahan, mengatakan pada Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 11.45 WIB, tiga anak terlihat oleh layang-layang tersebut. Jasad Yudi hilang. Wilbur- “Fajul mengatakan dalam keterangannya, Jumat (10/7/2020):” Saat tiga pemuda sedang menerbangkan layang-layang di tol JOR, mereka melihat sesosok tubuh laki-laki tergeletak di samping mereka. Mereka memberi tahu penduduk setempat. “-Dengan tiga orang anak, warga juga memastikan langsung di lokasi. Memang ada jenazah tengkurap.

“ Setelah melihat kebenarannya, saksi menghubungi Polsek Pesanggrahan untuk ditindaklanjuti, ”jelasnya. .

Korban selalu memakai jaket, celana jeans, tas bahu hitam, sepatu dan helm hitam. Di lokasi kejadian, polisi mengumpulkan banyak barang bukti. Diantaranya dompet, KTP, NPWP, Mandiri ATM, Sepeda Motor White Beat dan 3 STNK .

Baca: Yodi Prabowo, Motor Mobil Reporter Mobile Metro TV, Dalam keadaan utuh, Polisi temukan pisau di TKP

Baca: Reporter Metro TV Udi Pu Potret korban Yodi Prabowo yang shalat di masjid pada siang hari mengaji-tak hanya itu, polisi juga menemukan Rp 40.000 yang merupakan milik korban berupa helm, jaket, dan tasnya.Selama ini, korban menjadi korban. Jenazah korban telah dibawa ke RS Polri Karamatjati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *