Mulai 29 Juli, semua jaringan bioskop di Indonesia setuju untuk dibuka kembali

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gabungan Sutradara Film Indonesia (GPBSI) yang mewakili seluruh pengusaha film di Indonesia sepakat untuk memulai kembali kegiatan perfilmannya pada 29 Juli 2020. -GPBSI sendiri memiliki jaringan film di Indonesia yaitu Cinema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinemas, Platinum Cinemas dan New Star Cineplex.

Kesepakatan tersebut dirumuskan sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia HK.01.07 / Menkes / 382/2020 dan Keputusan Bersama (SKB) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 02 / KB / 2020 .

Baca: Islandia adalah negara paling bebas nyamuk di dunia. Dari mana asal benua Eropa?

Baca: Wali Kota Ampang Jujur Minta Bantuan Mobil PCR ke Menteri Kesehatan Terawan Katanya

Meski Pemerintah Izinkan Bioskop Beroperasional Mulai Minggu Ini, Anggota GPBSI memperkirakan butuh dua hingga tiga pekan Saatnya mempersiapkan implementasi kesepakatan, sehingga bisa memasuki era normal baru.

“Oleh karena itu, para pelaku industri di bioskop telah berdiskusi dan sepakat untuk dapat melanjutkan pengoperasian bioskop mulai Rabu Juli. Djonny Syafruddin mengumumkan pada Selasa (7 Juli 2020) bahwa Djonny Syafruddin adalah ketua GPBSI. Ini akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 29 September 2020.

Sisa waktu akan digunakan untuk mengkonfirmasi banyak hal.

1 2. Bersiap untuk saling bertukar dukungan dan mengaplikasikan informasi baru di lingkungan fotografi film Kesepakatan “Biasa” dan mensosialisasikannya.

2. Proses pendidikan dan pelatihan internal terkait dengan penerapan kesepakatan “Biasa Baru” di lingkungan teater. Semua karyawan yang akan bertugas.

3 Berkomunikasi dengan perusahaan produksi mengenai persiapan film dan materi promosi yang akan diproduksi setelah dimulainya kembali kegiatan bioskop.

Kita tahu bahwa sejak pandemi virus corona, sejak pertengahan Maret lalu, kegiatan fotografi film Indonesia terhenti. Jaringan bioskop skala besar di Indonesia mengindikasikan telah melakukan perawatan dan pembersihan bioskop, seperti penyemprotan disinfektan.

Artikel ini telah dimuat di Kompas.com dengan tajuk “Semua jaringan bioskop di Indonesia setuju untuk mulai dari 29 Juli Buka kembali pada tahun 2020 “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *