Catherine Wilson memulai rehabilitasi narkoba hari ini

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) lapor Jakarta Humas Polda Metro Jaya Komisaris Yusri Yunus (Yusri Yunus) mengatakan bahwa kebangkitan artis cantik Catherine Wilson (alias Keket) Permintaan tersebut disetujui oleh Pemprov BNN DKI Jakarta. Lemdikpol Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Hari ini kami baru mendapat informasi dari teman-teman yang sudah ketagihan cara menyerahkan hasil asesmen CW alias K saat ini di lokasi rehabilitasi. KombesPol Yusri Yunus kepada Polda. Metro Jaya, Rabu (29/7/7) 2020) .

Baca: Tak Pernah Lagi Ditahan di Polda Metro Jaya, Catherine Wilson Dibangkitkan di Polri RS Bhayangkara Lemdiklat-Kombes Pol Yusri Yunus Mengatakan Pihaknya Tak Tahu Catherine Wilson (Catherine Wilson) Jangka waktu rehabilitasi akan dipastikan. Berapa lama masa rehabilitasi setelah pengadilan mengeluarkan putusan.

Selain itu, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik ​​masih melengkapi berkas artis keturunan Inggris itu .

” Kami masih menunggu. File sudah selesai. Setelah selesai, ini akan memakan waktu lama. Dia mengatakan pemulihan akan tergantung pada hakim. Harga 1 gramnya Rp 3 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *