Sebelum membunuh pemimpin ekspedisi, penembak Kelapa Gading tidak memiliki catatan kriminal

Wartawan TribunJakarta.com Gerald Leonardo Agustino memberitakan JAKARTA-DM, pelaksana penembakan pengusaha kelautan Sugianto (51 tahun), belum pernah mendengar penembakan itu. Tidak ada catatan kriminal yang ditemukan. DM tidak pernah selesai sebelum menjadi tersangka dalam penembakan ini.

kata Kompol Wirdhanto Hadicaksono, Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara. Ini pelanggar kambuhan, “kata Wirdhanto, Selasa (25/8/2020) usai pembangunan kembali Ruko Royal Gading Plaza di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

” (catatan kriminal) masih belum ada, “ujarnya – DM sendiri Itu adalah penembak yang disewa oleh perencana penembakan NL, dan korban penembakan adalah karyawan perusahaan – pada jumpa pers Senin kemarin (24/8/2020), Kepala Inspektur Polri Irjen Nana Sudjana DM menjelaskan bahwa Metro Jaya Setuju menjadi e ekekutor karena ada hubungannya dengan ayah NL, dan NL biang pembunuhannya. Makanya dengan alasan berkelahi, DM diterima, ‚ÄĚkata Nana, Senin (24/8/2020). ) Beritahu Polda Metro Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *