Usai otopsi, jenazah reporter TV subway tetap berada di samping tol JORR selama 3 hari

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya masih mengusut kasus dugaan pembunuhan wartawan Metro TV Yodi Prabowo (26).

Diantaranya adalah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyidik ​​otopsi. The Compass Police Department Metropolitan Tidak lagi mengatakan bahwa penyidik ​​telah menarik beberapa petunjuk dari hasil review tengah semester. -Yusri mengatakan, jenazah korban dibiarkan di pinggir jalan tol selama 2-3 hari.

Yusri kepada Tribunnews, Sabtu (7/11/2020): “Hasil otopsi memang mayat. Diperkirakan sudah 2-3 hari di TKP,” kata Yusri. Sebaliknya, Yusri menyebut banyak saksi yang diperiksa untuk mengungkap informasi seputar misteri kematian Yudi Prabowo. “Dia sampai pada kesimpulan lagi.”

— — Dibe mengatakan sebelumnya bahwa Yodi Prabowo (26 tahun), reporter media TV swasta, berada di Jalan Ulujami Raya di Pasang Grahan, Jakarta Selatan. JORR ditemukan tewas di pinggir jalan tol Pasang Grahan. Menurut laporan, Jodie dibunuh. -Fajrul Choir, Kepala Bidang Reserse Kriminal Polsek Iptu, mengatakan sekitar pukul 11.45 WIB, Jumat (7/10/2020) di lokasi kejadian WIB, tiga anak ditemukan jasad Yodi di layang-layang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *