Polisi menduga keluarga menduga pakaian Yodi Prabowo berlumuran darah: foto berlumuran darah di punggungnya.

Laporan wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Keluarga masih belum percaya dengan penyidikan polisi atas kematian redaktur Metro TV Yodi Prabowo (26), yang akan bunuh diri. Salah satu bukti yang dicurigai adalah tidak banyak darah di pakaian korban. Ada banyak yang tewas.

“Banyak darah. Ada banyak foto. Ada banyak foto terbalik (di catatan belakang). Ada banyak darah. Selasa (28/7/2020).

Dia juga menyebutkan itu dalam penemuannya Darah Mengucur Dari Tanah Sekeliling Tubuh Di Juga Membuktikan Darah Yang Mengalir Dari Tubuh Korban Tak Kecil

Baca: Mayat Judi Prabowo, Kekasih Pemimpin Redaksi Metro TV Bantah Uji Narkoba, Polisi Pernyataan: “Ada kotoran di dalam, (darah) merembes ke tanah. Apa tujuan dia berbohong, itu tidak masalah. Hanya saya yang mengerti keadaan psikologis keluarga, jadi itu bagus. ยป, Jelasnya.

Selain itu, Tubagus berbelok ke kanan, dan pihaknya paham akan penolakan terus menerus dari keluarga korban.

Fakta bahwa petugas polisi yang menyelidiki kasus tersebut tidak memaksa keluarga untuk diselidiki. Saya hanya berempati, saya tidak bisa menggunakan keyakinan. Masalah darahnya serius. Sampai nanti, ketika sudah terlihat penuh darah, rasanya sudah tidak enak lagi, tidak terlalu enak. Dia berkata: “Tampaknya ada kekejaman dan kekerasan, tetapi jika Anda mengatakan tidak ada, itu ada, tetapi periode ini juga ditunjukkan kepada media.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *