Stasiun MRT Jakarta rusak selama pemeliharaan untuk memastikan pengoperasian normal layanan pengguna

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT MRT Jakarta telah menyelesaikan perbaikan seluruh stasiun yang diakibatkan kerusuhan pada Kamis (10/8/2020) akibat aksi protes. . (8/10/2020) 12/10) Sudah dipastikan semua stasiun sudah diperbaiki.

Fasilitas stasiun yang diperbaiki antara lain stasiun bundaran MRT HI dan stasiun Setiabudi Astra.

“Mulai 12 Oktober 2020, semua fasilitas yang terkena dampak di stasiun MRT Jakarta telah diperbaiki dan dapat digunakan kembali,” kata William Sabandar, Presiden PT MRT Corporation Jakarta dalam siaran persnya. : Semua stasiun MRT di Jakarta kembali beroperasi normal hari ini-William mengatakan bahwa fasilitas stasiun telah diperbaiki selama tiga hari hingga dapat digunakan kembali. tidak masalah.

Dia berkata: “Semua stasiun berfungsi normal, dan lalu lintas pengguna sistem MRT Jakarta stabil hari ini.-Mengenai jam operasional kereta MRT selama masa transisi PSBB, WIB pada hari kerja akan dimulai dari jam 5 pagi hingga 9 malam. Jarak kedatangan (muka) kereta diatur menjadi 5 menit pada jam sibuk dan 10 menit di luar jam sibuk.

Selama akhir pekan, kereta dimulai pada pukul WIB 06: 00-20: 00, dan waktu perjalanan setiap 10 menit. Menit.- –Untuk menciptakan jarak aman antar orang, jumlah penumpang di setiap gerbong dibatasi.Setiap truk hanya dapat mengangkut maksimal 62 hingga 67 orang, atau setiap kereta dapat mengangkut maksimal 390 orang.

Peraturan ini mengacu pada keputusan penanggung jawab pelayanan transportasi di DKI Jakarta tahun 2020. 105 Jakarta mengimbau penumpang untuk selalu menerapkan prosedur kebersihan di area stasiun dan di kereta api. 3M menjaga jarak, dan pelaksanaan cuci tangan dan pemakaian masker harus diikuti dengan ketat oleh penumpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *