Waktu jenazah ditemukan di sebuah kamar hotel di kawasan Puncak Cianjur

CIANJUR’s TRIBUNNEWS.COM-Karyawan dan pengunjung hotel di Kabupaten Cianjur Puncak, Jawa Barat, kaget saat menemukan jenazah di kamar hotel.

KTP yang ditemukan di TKP pada usia 55 tahun berasal dari pria berusia tiga tahun di Jakarta Timur, berinisial MY.

Sebuah mayat ditemukan di salah satu kamar hotel karena diduga korban berada di dalam hotel Seorang karyawan tidak check out. Seluruh jenazah ditemukan di perairan dekat Pulau Sebuku Provinsi Lampung-selanjutnya, pegawai hotel tersebut meminta rekannya untuk check in di kamar korban. Jendela kamar tidur.

Membaca: Mayat almarhum Goth Lenon berada di rumah sakit Sangla sebelum dimakamkan

“Seorang saksi mata kemudian mencoba menggunakan bantuan benang dan melihat ruangan Ada banyak cipratan darah yang keluar, dan tubuh korban terlihat tergeletak di bawah tempat tidur, ‚ÄĚkata Ad.

Pemandangan tragis itu mengejutkan, dan manajer hotel kemudian melaporkan bahwa itu penting kepada polisi. , Dia menemukan bahwa kamar hotel terkunci dari dalam dan jendela ditutup dengan aman. – Ade mengatakan sesuai informasi yang diberikan pengelola hotel, korban pertama kali check in pada Rabu (7/1/2020). WIB tadi malam menginap pukul 22.15 WIB.

“Jumat (2020/7/07) Korban kemudian diperiksa. Namun saya kembali ke hotel pada pukul 13.36 WIB untuk memesan kamar lagi, hingga akhirnya ditemukan meninggal keesokan harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *