Inilah Perbedaan CLM dan SIKM di Wilayah Jakarta, Begini Cara Melakukan Tes CLM Melalui Aplikasi JAKI

TRIBUNNEWS.COM-Inilah Perbedaan Corona Probability Measure (CLM) dan Izin Masuk dan Keluar (SIKM) di wilayah Jakarta.

CLM adalah salah satu persyaratan lain yang berlaku untuk SIKM. CLM berfungsi untuk mengetahui status kesehatan, aman untuk keluar rumah atau tidak.

Meskipun SIKM adalah pengecualian untuk membuktikan legalitasnya, namun SIKM hanya berlaku untuk kebutuhan darurat seperti sakit atau kematian pekerja atau keluarga inti di 11 industri yang dikecualikan — apa perbedaan antara CLM dan SIKM?

Baca: Bagaimana cara melakukan tes CLM melalui Aplikasi JAKI yang merupakan salah satu syarat untuk SIKM di Jakarta.

Baca: Apa itu CLM? Untuk persyaratan pengajuan wilayah SIKM Jakarta, silakan lihat Cara melakukan tes CLM melalui aplikasi JAKI-sesuai informasi di website smartcity.jakarta.go.id, CLM adalah aplikasi yang digunakan untuk memeriksa gejala Covid-19 secara mandiri. –CLM juga bisa diartikan sebagai sistem aplikasi yang mengharuskan masyarakat untuk mengisi formulir sebagai asesmen sendiri atas indikasi awal apakah dirinya pernah terpapar Covid-19.

agar bisa mengetahui apakah bisa keluar dengan selamat Berwisata, kita harus menjaga kesehatan mereka. -CLM bertujuan untuk mengontrol kegiatan masyarakat untuk memastikan keselamatan mereka dalam kegiatan selama masa transisi perluasan PSBB. Menurut Corona.jakarta.go.id, SIKM digunakan sebagai bukti untuk memberikan bukti kepada pekerja di 11 wilayah pengecualian atau untuk Orang dengan kebutuhan mendesak seperti keluarga inti dan penyakit serius atau kematian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *