Warga asing Nigeria tewas dengan melompat dari sebuah apartemen di utara Jakarta karena menghindari pengawasan imigrasi

Jakarta TribunJakarta.com reporter berita Gerald Leonardo Agustino (Gerald Leonardo Agustino) -Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Warga negara asing Nigeria (WNA) dari lokasinya di Kelapa Gading, Jakarta Utara Lompat dari lantai 9 apartemen di area tersebut.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar menuturkan, kejadian itu terjadi pada Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 14.30-Rango, pria berinisial CI (35) itu melompat dari lantai 9 apartemennya karena dirinya. Ingin menghindari pemeriksaan petugas imigrasi. — “Dia melompat untuk menghindari pemeriksaan oleh imigrasi. Jika dia melarikan diri, ada yang tidak beres. Tapi yang jelas, ketika petugas itu beremigrasi, dia melompat.” Kata Rango kepada wartawan (6 / 25/2020). — Baca: Pria Depok Mengaku Buka Psikiatri dan Pasien Harus Buka Baju Setelah CI Melompat dari Lantai 9 Apartemennya, Patah Tulang dan Dilarikan ke Rumah Sakit Dekoha. Satu nafas terakhir. Rango bilang dia ada di rumah sakit hari ini.

“Ia dibawa ke Rumah Sakit Koja. Ia akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan lebih lanjut.” Rekaman video kejadian ini tak membahagiakan dan beredar di jejaring sosial. -Dalam video tersebut, CI terlihat tergantung di balkon apartemennya. CI tidak bisa membantu tetapi jatuh ke area di luar apartemen.

“Jenazah akan segera dikirim ke (negaranya). Jadi dia tidak ada niat atau memaksanya. Untuk lompat, tapi itu kecelakaan,” pungkas Rango.

Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul “Menghindari Ujian Petugas Imigrasi, WNA Nigeria Lompat dari Apartemen Lantai 9 Kelapa Gading”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *