Urutan kronologis anak-anak Wakil Walikota Tangerang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba

Liputan Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) -Polda Metro Jaya mengungkapkan jadwal penangkapan putra Wakil Walikota Tangerang yang berinisial penyalahgunaan narkoba. Dalam kasus ini, polisi menangkap AKM dan tiga rekannya pada Senin (6 Juni 2020).

Kita tahu tiga rekan AKM lainnya yang ditangkap adalah D, S dan M. Tiga rekan AKM pertama ditangkap. Dan bukti metamfetamin. – “Sekitar tanggal 6 Juni, kami berhasil mendapatkan tiga berinisial D, S, dan M untuk penggunaan narkoba sabu. Mereka dilindungi di Tangerang, Banten,” kata Manajer Humas tersebut. Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri, diwawancarai wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (7 September 2020).

Baca: Putra Wakil Walikota yang terlibat kasus narkoba saat ini ditahan di Rutan Polda. Metro Jaya (Metro Jaya) -Baca: Polisi Bantah Kabar Anak Wakil Walikota Tangerang Dibebaskan Atas Dakwaan Narkoba-Dari 3 rekan AKM, polisi sita 0 s.d 5 gram metil Bukti amfetamin. Namun, polisi melanjutkan penyelidikan setelah menggali informasi tentang ketiga anak tersebut.

Berdasarkan informasi ketiga orang tersebut, polisi kemudian menangkap seorang berinisial AKM, yang kemudian ditemukan oleh putra walikota. Tangerang (Tangerang).

Kepada polisi, pelaku juga mengaku membeli barang ilegal tersebut secara patungan.

“Mereka gotong royong, termasuk perolehan AKM di sini seharga 800.000 rupee dan sisanya 700 rupee. Ribuan itu terbagi dalam tiga D, S, M, hasil pemeriksaan pendahuluan,” ujarnya. Atas perbuatannya itu, AKM dan tiga rekannya kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Biro Riset Narkoba Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, AKM ditangkap bersama DS, SY dan MT di Jalan Taman Bangka V, Tangerang dan Banten. -Mereka menemukan bukti sabu-sabu setinggi 0,51 gram atau setengah gram.

AKM dan tiga rekannya secara bersama-sama atau bersama-sama membeli 0,51 gram sabu kristal dengan harga kurang lebih Rp 1 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *