Diundang perawat tidur di Rumah Sakit Persahabatan label pengangkut virus untuk tinggal di hotel dan apartemen

Jakarta, insiden perawat di TRIBUNNEWS.COM-Friendship Hospital ditandai dengan virus dan digunakan untuk merawat pasien Covid-19, yang menyesali banyak aspek. — “Alhamdulillah, banyak orang telah membantu, ada banyak hotel, dan apartemen mereka sudah siap. Kami berterima kasih kepada semua peserta yang peduli dengan petugas kesehatan kami,” kata Rita kepada Rumah Sakit Persahabatan, Rabu (25/3/2020) ).

Karena sejak dia memutuskan untuk meninggalkan keluarga angkat pada hari Minggu (2020/03/22), perawat telah tidur di Rumah Sakit Persahabatan.

Rumah Sakit Persahabatan tidak segera mengetahui tentang ini, karena perawat pertama kali melaporkan ke asosiasi perawat baru dari administrasi RSUP: “Kami hanya tahu satu atau dua hari, jadi kami akan mengusulkan solusi. Dia berkata:” Ini tidak berarti bahwa mereka Mereka tidak akan mengembalikan uang pensiun mereka, mereka masih bisa. Kami tidak akan menemukan solusi sampai nanti. “Ceritakan kejadian yang terjadi pada perawat bahwa ini seharusnya tidak terjadi jika masyarakat memahami dan menghormati peran staf medis. Bahkan Rumah Sakit Persahabatan telah mengumumkan bahwa mereka siap untuk mengobati Covid sebelum pemerintah mengumumkan kasus Covid-19 yang pertama. -19 pasien, karena Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengklaim memenuhi syarat untuk memberikan perawatan bagi pasien. ===== >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *