Satpol PP DKI menutup 4 kafe yang buka hingga larut malam

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Satpol PP Jakarta kembali menjatuhkan sanksi kepada empat perusahaan kopi yang diduga melanggar jam kerja PPKM Mikro.

Keempat kedai kopi ini telah terkena sanksi karena tutup sementara. Tim DKI dan TNI / Polri akan aktif memantau area komersial mulai Jumat (5/3) malam hingga Sabtu (6/3) pagi.

“Kami mengerahkan puluhan personel Satpol PP dan mendapat pendampingan. TNI / Polri ikut dalam acara ini,” ujarnya. Di Arifin di Jakarta pada hari Sabtu.

Empat kafe yang terkena sanksi ditutup sementara selama 3×24 jam.

Setiap kafe termasuk Jalan Wahir Hasyim, Jalan Pramuka, Jalan Limboto dan kafe di kawasan hilir bendungan.

Baca juga: Viral Polsek Kalungan Utara dan Polres Kalungan Pemikiran Kopi Begini Cerita dibalik Kopi Selama pengawasan aktif, Satpol PP juga mengecek izin usaha daerah Jalan Limboto. Seperti yang kita ketahui bersama, kafe di tempat ini sudah beberapa kali buka hingga larut malam.

“Hukumannya tetap perlakuan kejam terhadap pemilik usaha yang masih melanggar ketentuan. Jika tidak memiliki izin, kami akan menutupnya secara permanen,” kata Arifin. Untuk informasi lebih lanjut, sesuai ketentuan PPKM Mikro DKI Jakarta, bisnis seperti pusat perbelanjaan, restoran (termasuk kafe) hanya boleh beroperasi sebelum pukul 21.00. WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *