Pemerintah provinsi DKI dan Baznas DKI Bazis memberikan bantuan kepada 402 rumah

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemprov DKI dan Baznas Bazis Pemprov DKI telah menyerahkan 402 kunci rumah kepada 385 keluarga kurang mampu dan 17 korban banjir di Jakarta. Total anggaran bantuan ini adalah Rs 21 crore.

Proyek transformasi secara simbolis diserahkan oleh Gubernur DKI Anies Baswedan kepada enam perwakilan penerima GOR UNJ di Rawamangon, Jakarta Timur pada Sabtu (20 Februari 2020). Informasi terperinci tentang daerah-daerah yang menerima rencana perbaikan perumahan meliputi 156 rumah di Jakarta timur, 79 rumah di Jakarta pusat, 65 rumah di Jakarta selatan, 53 rumah di Jakarta barat dan 32 rumah di Jakarta utara.

17 dari 50 tujuan juga menyediakan rumah bagi penduduk yang terkena dampak banjir. Penerima adalah orang miskin yang mendapat saran dari lingkungan setempat.

Dalam pidatonya, Anis menyarankan agar para penerima membuat komitmen untuk memelihara dan merawat rumah mereka dengan benar, serta memulihkan suasana lingkungan keluarga masing-masing.

“Rumah yang bagus menjadikannya surga bagi semua hadirin, begitu terang, jangan menyela doa, jaga anak-anak dengan moral yang mulia. Yang penting adalah kehidupan di rumah,” kata Anis . — Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga meminta doa untuk para donor agar mereka tidak lupa berdoa untuk sebagian besar donor. Mereka adalah pegawai pemerintah provinsi DKI. Dia berkata: “Saya berdoa, saya berdoa agar mereka dapat melakukan tugas mereka dengan baik.” Pada saat yang sama, Presiden DKI Jakarta Baznas Bazis Lusfi Fatura berharap rencana itu akan berlanjut. Terus memenuhi kebutuhan perumahan warga yang rentan. Direncanakan 600 rumah bisa dibangun di 10 area. Lutfi berkata: “Saya berharap pekerjaan ini akan berhasil, dan kota berharap untuk mencapai tujuan ini, sehingga warganya dapat dengan senang hati mewujudkan diri mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *