Direktur Satpol PP DKI Ingin Hapus Reklame Rizieq Shihab: Jika tidak maka akan ditinggalkan TNI-Polri

TRIBUNNEWS.COM-Menanggapi operasi pencopotan papan reklame yang dipimpin FPI Rizieq Shihab dari TNI, Satpol PP Arifin, Kepala Daerah DKI Jakarta, angkat bicara.

Arifin berharap baliho yang dipasang di banyak tempat akan dihapus oleh pemasang. . Semua reklame ditempatkan oleh yang memasangnya, ”kata Ariffin kepada wartawan dari Balaikota DKI Jakarta, Jumat (20 November 2020).

Ariffin menambahkan, reklame tersebut masih terpasang, sehingga pihaknya akan menurunkannya. segera.

Lihat juga: Anoa Panser bersama TNI dan Polri-Satpol PP bersama Rizieq Shihab untuk mencopot reklame

“Jika (reklame) tidak diturunkan, tentu kita Mereka akan diterjunkan bersama aparat keamanan terkait lainnya, TNI, Polri. Ucap Arifin.

Sebelumnya Mayor Jenderal Dudung Abdurachman Pandam Jaya mengaku telah memerintahkan jajarannya untuk mencopot spanduk dan baliho Rizieq Shihab. Pemeriksaan wartawan dilakukan di Monas, Jakarta Pusat pada Jumat (20/11/2020). Majelis pasukan-Dudung menjelaskan, awalnya beberapa pejabat Satpol PP meletakkan baliho yang terpasang tanpa izin, sehingga TNI turun tangan.

Lihat juga: Politisi dari Golkar: Perintah dari Pangdam Jaya Baliho HRS sudah dihapus, yang sudah dicopot. dilakukan sesuai dengan fungsi utamanya- “Ini adalah aturan hukum, Anda harus mematuhi hukum, dan jika Anda memasang reklame, ada peraturan yang jelas. Tempat membayar pajak sudah ditentukan. Jangan jalan sendiri, seakan-akan dia benar, tidak ada yang seperti itu, “kata Dudung. -Dudung juga membenarkan penurunan billboard Rizieq akan terus berlanjut. (Kompas.com/Rosiana Haryanti) -Artikel ini sudah ada di Kompas. com Tercatat pada, dengan judul “Tentang Baliho Rizieq Kepala Satpol PP Jaziz: Jika Installer tidak menghapusnya, kami akan gunakan TNI-Polri untuk menghapusnya.” “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *