Berita Terkini: Mobil Presiden PA 212 Slamet Maarif Dirusak Orang Asing di Deborah

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Mobil milik Ketua Persaudaraan Sesepuh (PA) 212 Slamet Maarif, menjadi sasaran perusakan oleh orang asing di Jalan Gatot Kaca, Depok. Harjamukti Jabar di Simangis.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (6 Desember 2020) pagi.

Baca juga: Slamet Maarif dari Najwa Shihab Bantah Tayang Video Habib Pidato Rizieq Himbauan Warga Rally-Cimanggis Kapolres AKP Agus Choeron membenarkan, pihaknya meminta Slamet Maarif menyerahkan laporan polisi (LP). Tapi, sejauh ini Slamet Maarif belum. Lakukan LP. Orang muda harus membuat catatan, dia harus. Tapi alasannya dia sibuk sekali, “kata Argus kepada wartawan, Senin (12 Juli 2020). -Argus mengatakan, garasi rumah tempat Slamet Maarif dipasang memang jauh, sekitar 10 hingga 15 meter. Pada pertemuan ke-212, Refly Harun mengaku kerap melontarkan kritik pedas: Saya harap dia tidak terkena dampak UU ITE- “Karena itu yang bersangkutan memberi tahu saya bahwa mobilnya rusak, memang jauh dari garasi rumahnya. Kediamannya sekitar 10 sampai 15 meter. Kalau ceritanya dia tahu sekitar jam 9.00 WIB, “ujarnya.

Berdasarkan rekaman kamera pengintai, Argus menjelaskan bahwa yang diduga pelakunya adalah tiga hingga empat orang. Mahfud MD, Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, berhalangan hadir – “Seingat saya, ada tiga atau empat, dua lubang di (kaca) melukai sisi kiri depan. Karena titik itu. sepertinya menggunakan semacam Besi. Ini hanya perkiraan, tapi saya tidak yakin kalau yang menggunakan batu pasti batu itu sangat besar, artinya bekas luka itu besar. Katanya ini lubang kecil dan celahnya belum menyebar kemana-mana. -Pada saat yang sama, hingga muncul berita, Slamet Maarif sendiri tidak menanggapi pemberitaan tersebut.Surat konfirmasinya dikirim oleh TribunJakarta.com. -Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul Mobil Ketum PA 212 Slamet Maarif menjadi sasaran Depok Tak Diketahui Kerumunan Hancur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *