Ketika PSBB diminta untuk memberikan hasil di Jakarta, PSBB turun dengan cepat setiap hari

TRIBUNNEWS.COM-Ketika menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di DKI di Jakarta, Covid-19 kasus mulai berkurang.

Cluster pemrosesan Covid-19 di Indonesia juga percaya bahwa PSBB adalah pilihan yang tepat dibandingkan dengan mengunci. Pada hari Senin, setelah pertemuan bersama dengan Presiden Joko Widodo, konferensi video disampaikan oleh ketua Kelompok Kerja Pemrosesan Covid-19 Doni Monardo. (27/4/2020) .

• Ketika pengemudi Corona PSBB, Ojek siap membayar penumpang dengan cara yang sepi ini, mereka bisa makan –

populer Pemerintah Doni mengatakan setelah pertemuan terbatas: “Kami menyetujui 17 pemimpin regional PSBB untuk mencegah penyebaran virus Corona, ini daftarnya-” “Kami juga secara khusus menjelaskan DKI, kemajuan terbaru dari kasus positif telah diperlambat dengan sangat cepat Speed. “Presiden Joko Widodo, Senin (27/4/2020) .

” Saat ini latar belakangnya sangat sederhana, kami berdoa agar tidak ada terlalu banyak kasus positif, “Doni · Kata Moni (Doni Monardo). Situs resmi pemerintah provinsi DKI di Jakarta, peningkatan kasus baru terus meningkat di awal. Pada 15 April, jumlah kasus baru adalah yang tertinggi, mencapai 223.

Dari 21 April hingga 26 April, jumlah kasus baru menurun secara perlahan.

Pada tanggal 27 April, jumlah kasus baru menurun. Dibandingkan dengan hari sebelumnya, jumlah kasus mengalami penurunan. – Pada 26 April, 65 kasus baru ditambahkan. Pada 27 April, jumlah ini naik menjadi 70 orang.

Page 2 >>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *