Pelantikan baru-baru ini sebagai Kapolri merupakan respon dari Irjen Fadil terhadap penurunan jumlah reklame Rizieq Shihab TNI.

Wartawan TribunJakarta.com Annas Furqon Hakim lapor Jakarta-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Polda Metro Jaya Pol Fadil Imran mendukung keputusan Panglima TNI Dudung Abdurachman yang menurunkan papan reklame dan menumbuhkan wajah Habib Rizieq Shihab. Disutradarai Pangdam Jaya, ”kata Fadil di Kapolda Metro Jaya hari pertama, Jumat (20/11/2020) .- Niat. Ia mengatakan:“ Karena (untuk mereduksi papan iklan Habib Riziyek) harus memiliki tujuan yang baik untuk republik ini. dan negara ini. “Slogan itu memiliki aturan. Anda harus memiliki izin dan membayar pajak. Cegah dan cegah pemogokan secara tegas,” kata Fadil. — Banyak anggota TNI yang memasang papan pengumuman di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, yang menjadi markas Front Pe mbela Islam (FPI).

Selain Petamburan, baliho juga bergambar wajah Habib Rizieq, Jalan Minangkabau, Setiabudi, Jakarta Selatan, juga ikut dicopot.

Tanggapan FPI

Aziz Yanuar, Wakil Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam, menanggapi pernyataan Pangdam Jaya Jenderal Dudung Abdurachman, dan memberikan pernyataan yang tegas kepada FPI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *