Geng pencuri ATM berlari di gedung Kostrad, inilah yang terjadi selanjutnya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Polisi dan TNI menemukan gerombolan antimaling ATM yang digunakan di kompleks Kostrad, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Terdapat 5 kelompok anti maling ATM yang berinisial W (30), DC (33), MA (24), HS (40) dan KA (35).

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta mengatakan bahwa penangkapan mereka berasal dari laporan masyarakat dan kemudian ditangkap oleh anggota TNI. Sebagai pelaksana ATM, Anda bisa menarik uang dari ATM tanpa mengurangi saldo. Kepada Polres Kebayoran Lama di Jakarta, Jumat (6/11/2020) siang, Indra mengatakan ada dua orang yang mengawasi dan satu orang berada di dalam mobil.

Baca juga: Dua pencuri yang mencoba naik ke asrama TNI ditangkap saat main-main

Indra mengatakan pelaku ditangkap pada pukul 16.35, Rabu (4/11/2020). WIB.

Sebelumnya, tersangka melakukan tindakan serupa di tempat yang sama dan di hari yang sama sekitar pukul 09.00 WIB. Tersangka berangkat dari Cikupa Tangerang dengan menyewa mobil di kompleks Kostrad.

Setelah sampai di TKP, saya melihat situasi dan mengecek ATM yang digunakan untuk mencuri uang, kemudian melakukan tindak pidana. -Juga Dibaca: Alaram Di Sini-Mendadak Berdering, Takut Pencuri ATM di Minimarket, Singkirkan Hanya Susu dan Rokok-Indra Bilang Capai Rp 2,5 Juta, Total Rp 10 Juta. -Menurut perbuatannya, sesuai dengan Pasal 363 KUHP, tersangka pidana diancam dengan pidana penjara paling lama 9 tahun (sembilan) tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *