Pelaku usaha kecil mengapresiasi program bantuan usaha mikro dari presiden

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Program Bantuan Usaha Mikro Presiden (BPUM) justru menguntungkan peserta mikroekonomi yang terkena pandemi.

Hal ini diungkapkan Ustaz Tarjuki, warga Bojong Pondok Terong Kota Depok. Tarjuki menyatakan bahwa dirinya dipastikan menjadi salah satu penerima manfaat BPUM setelah diberikan kepada Koperasi Syariah Amanat Nusa Tara pada pertengahan September 2020, tiga bulan kemudian. – “Bantuan keuangan BPUM Alhamdulillah sangat membantu untuk membantu bisnis kami. Apalagi pasca pandemi Covid-19, siklus bisnis sudah sangat kacau,” kata Tarjuki, Kamis (2020/3/12) .

Selain Baca : Cara Cek Penerima BLT UMKM Rp 2,4 Juta di eform.bri.co.id/bpum, Makanya Tidak Ada Larangan Presiden-Tarjuki juga membantahnya. Mengurangi bantuan untuk modal komersial. Ia mengatakan, sebenarnya meski disediakan oleh koperasi, tidak ada pengurangan sama sekali. Keuntungannya, karena pada akhirnya saya punya rekening bank. Masyarakat Kota Brebu, Jawa Tengah mengatakan.

Talkiki juga mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Koperasi dan UMKM atas bantuannya dalam prosesnya. Prosesnya sangat mudah. ​​- “Awalnya saya tidak yakin karena saya hanya ditanyakan Tidak ada biaya untuk ‘NIK dan Surat Keterangan Usaha, bahkan tidak ada Fotokopi KTP atau Kartu Keluarga. Namun Alhamdulillah, prosesnya terbukti sederhana dan sangat transparan. Bahkan, saya bahkan bisa memverifikasi identitas saya-meskipun saya disetujui atau tidak diterima sebagai penerima melalui ponsel saya, ”jelasnya. -2,4 juta rupiah yang direncanakan Tarjuki untuk membantunya akan digunakan untuk menambah materi transaksi dan bahan baku .

“Insya Allah ini akan sangat bermanfaat, semoga pelanggan saya bertambah dan pelayanannya ditingkatkan sehingga pembeli tidak perlu antri lama. Bagaimanapun juga, terima kasih Pak Ketua dan terima kasih juga. Pak Menteri Koperasi. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *