Pemprov DKI melakukan inspeksi acak terhadap fasilitas umum saat libur natal dan tahun baru

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI Jakarta Pemprov DKI Jakarta akan melakukan pemeriksaan secara acak yaitu pemeriksaan secara acak pada saat libur natal dan malam tahun baru 2020-2021.

Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta, mengatakan target pemeriksaan acak Riza kepada wartawan, Senin (21 Desember 2020): “Kami akan memeriksa fasilitas umum seperti dermaga, pelabuhan, stasiun, dan stasiun di perbatasan. “— Kegiatan ini akan dilakukan oleh Satpol PP di Jakarta bekerjasama dengan otoritas perhubungan dan pemerintah pusat. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengontrol dan mengawasi kegiatan masyarakat selama hari libur nasional tersebut.

“Kalau ada perbuatan ilegal akan ditangani. Nanti Pak Arifin, Kepala Satpol PP DKI Jakarta, juga akan bekerja sama dengan otoritas perhubungan dan pejabat lainnya dengan pemerintah pusat,” ujarnya. — Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) mengeluarkan Surat Perintah Gubernur Nomor 64 Tahun 2020 yang menyangkut pelaksanaan pengendalian, dan Gubernur (Sergub) mengeluarkan Himbauan Nomor 17 Tahun 2020. Terlibat dalam pengendalian masyarakat kegiatan. — Lihat juga: Wakil Gubernur DKI: Pak Anies dalam keadaan sehat dan terus memimpin rapat. -Kedua kebijakan tersebut diambil sebagai langkah mengantisipasi pengelompokan liburan Natal dan Tahun Baru pada tahun 2021. — -Di Ingub, pusat perbelanjaan akan didirikan dari 24 hingga 27 Desember 2020 hingga 19:00 WIB, dan mulai 31 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. Jumlah pengunjung juga dibatasi hingga 50% dari total kapasitas pengunjung reguler Perusahaan Transportasi DKI Jakarta. Badan tersebut juga harus menetapkan jam buka angkutan umum hanya hingga pukul 8.00 malam. WIB. Kota antar provinsi, serta angkutan laut memverifikasi sertifikat hasil rapid antigen test.

Undang Penanggung Jawab Kantor Kecamatan dan Penanggung Jawab Desa dan Kota untuk mengeluarkan peraturan kebersihan kepada publik. Mereka juga diajak mengikuti kegiatan komunitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *