Sigap memenangkan penghargaan di Hari Mitra Hikvision 2020

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Sigap Prima Astrea (Sigap) memenangkan penghargaan Excellent Pioneer di Pullman Hotel Jakarta Central Park 2020 (02/02/26) di acara Hikvision Partner Day 2020. – Penghargaan diberikan kepada SIGAP karena telah berhasil menjadi pelopor dalam memberikan solusi paling lengkap untuk sistem keselamatan terintegrasi.

Suwito, Presiden dan CEO PT Sigap Prima Astrea, mengatakan bahwa sebagai entitas layanan keamanan komersial (BUJP), SIGAP terus berinovasi untuk memenuhi semua tantangan dan mengubah sistem keamanan.

Ini sejalan dengan dinamika keamanan Industry 4.0, yang merupakan peluang bagi industri jasa keamanan.

Tren yang akan datang, industri layanan keamanan tidak hanya menyediakan pasukan keamanan personel, tetapi juga menyediakan fungsi yang terintegrasi dengan layanan lain (seperti teknologi informasi dan keamanan).

“Semangat ini sejalan dengan rencana SIGAP, selalu berusaha menjawab slogan pengguna harus menciptakan rasa aman dan memberikan layanan terbaik yang terintegrasi dengan informasi dan teknologi,” kata Suwito.

Menurut Suwito, Sigap telah bekerja sama dengan Hikvision, karena perusahaan tersebut adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia, menyediakan produk-produk ritel dan proyek yang lengkap, terbaru. Selain itu, Hikvision dapat memenuhi semua kebutuhan SIGAP dengan menerapkan sistem keamanan terintegrasi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Suwito mengatakan: “Ini adalah perbedaan dari produk SIGAP dan dapat memenuhi semua kebutuhan keamanan pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *