Berita Terkini: Terowongan Cawang terendam banjir dan lalu lintas terputus

Wartawan TribunJakarta.com Jakarta Bima Putra melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sabtu (20/2/2021) lalu lintas di terowongan Cawang timur Jakarta dilumpuhkan oleh banjir setinggi sekitar 50 cm. — Pengendara sepeda motor Ilham (26 tahun) menuturkan, banjir disebabkan luapan Kali di kawasan Makasar di sisi kiri terowongan Cawang. Ini seperti banjir pada 1 Januari 2020. Terowongan Cawang terendam banjir parah. Kata Ilam di Jakarta Timur, Sabtu (20/2/2021). -Menurutnya, sejak Jumat (19/2), terowongan Cawang juga dilanda banjir akibat hujan deras pada Jumat pagi, serupa dengan kejadian hari ini.

Bedanya, ketinggian air masih sekitar 20-40 cm dan aliran pada siang hari sudah berkurang sehingga jalan tersebut dapat digunakan kembali.

Baca Juga: Tol Jakarta-Serpong Tergenang Banjir dan Arus Lalu Lintas dialihkan

Mohon Juga: Dampak Hujan Kali, Pagi Ini, 75 Rupiah DKI Tergenang, Ini Daftarnya –

— Baca juga: Banyak wilayah Jakarta yang kebanjiran Sabtu pagi — “” Kemarin (Jumat) ada beberapa mobil besar yang sangat membutuhkan banjir, tapi mesin kendaraannya Tapi sudah sekarat. Tapi kalau hari ini tidak ada yang berani, airnya terlalu tinggi, ”ujarnya.

Hanya jalur DI Panjaitan dari Paniliitan ke Cililitan ke Kebon Nanas yang masih bisa dipakai karena ketinggian air tidak terlalu tinggi, jadi pengguna jalan akan cross. uvais -Ilham mengatakan, jika pengguna jalan menuju Kebon Nanas ingin meminta Ciililitan, termasuk melalui Jalan Otista Raya, harus mencari jalur alternatif. Katanya: “Mungkin belum tentu luntur sampai tengah hari. Air harus diserap dulu, sama seperti banjir di awal tahun 2020. Dinyatakan sebagai … Artikel ini tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Terowongan Cawang Terendam Banjir 50cm dan Lalu Lintas Terputus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *