Pemberkatan pernikahan berakhir dengan kematian, Dendi memperpanjang umurnya dan dibunuh oleh kakaknya hingga jenazahnya dimakamkan di rumah kontrakan.

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kasus ditemukannya jenazah di sebuah rumah kontrakan di Jalan Kopral Daman, Sawangan, Depok, Jawa Barat, akhirnya terungkap. Hal itu bermula saat pemilik rumah bernama Sukiswo mewaspadai bau di lantai keramik kontrakan pada Rabu (18 November 2020).

Sukiswo berencana memperbaiki toilet yang mampet sebelum mencium bau aneh dari rumah kontrakannya. Dia melihat salah satu ubin dengan warna berbeda.

“Saya melihat lantai dengan warna lain, jadi saya waspada terhadap lantai (ubin),” kata Suskivo di tempat kejadian. Tubuhnya dimakamkan. Di sebuah rumah kontrakan di Depok, pelakunya adalah adik korban – akhirnya, Sukiswo berusaha melepas ubin berwarna berbeda yang dilihatnya.

“Saya sudah periksa dan mereka mengosongkannya, jadi saya putuskan untuk memisahkannya”, jelasnya. -Setelah menggali lebih dalam, Sukiswo sempat membatalkan niatnya karena tidak bisa menemukan apapun.

Namun pada akhirnya, Sukiswo menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *