Dapat mengunjungi 77 RPTRA dari Jakarta Utara dan terus melaksanakan perjanjian sanitasi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pasca pemberlakuan pembatasan sosial transisi skala besar (PSBB), Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di utara Jakarta mulai dibuka kembali. Noer Subchan, salah satu sub sektor KPBU, menjelaskan ada 77 RPTRA di utara Jakarta yang tersedia untuk masyarakat. Kuantitas yang perlu dipenuhi. Noer, Senin (19/10/2020).

Noer menjelaskan selama masa transisi PSBB, pembukaan kembali RPTRA dicapai dengan tetap menerapkan Covid-19 Preventive Health Protocol 7.0-17.00 WIB (batasan) dengan kapasitas 50% dan implementasi 3M (pakai masker Jaga jarak) dan cuci tanganmu). Kesehatan yang baik, tidak demam, batuk dan gejala kesehatan lainnya-lihat juga: Bupati dan Wakil Bupati Dompu Nusa Tenggara Barat (Dompu Nusa Tenggara Barat) untuk sementara bermanfaat bagi Covid-19, Sekda Ping Ping Tamp (Pimpin Dompu) Untuk sementara karena, usia pengunjung juga ditetapkan, dan yang mengunjungi RPTRA dibatasi maksimal 9 tahun dan di bawah 60 tahun.

“Kalaupun sudah mulai buka, semua fasilitas yang ada di RPTRA tidak bisa digunakan. Nott mengatakan banyak fasilitas lain di kawasan RPTRA, seperti mushola, ruang kelas, ruang perpustakaan, ruang menyusui, ruang manajemen, Ruang hypermarket PKK, lapangan olah raga, perlengkapan bermain anak dan fasilitas fitness outdoor saat ini sedang ditutup.Penyiaran di Tribunjakarta.com bertajuk PSBB Transition dapat mengunjungi 77 RPTRA di Jakarta Utara,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *