Polda Metro Jaya melacak polisi lalu lintas untuk membatalkan tiket yang diklaim memiliki CCTV

Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan bahwa Reza Deni

Direktur lalu lintas TRBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya JABARTA Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyoroti video viral yang menunjukkan seorang polisi lalu lintas mencoba memaksa pengemudi tetapi dibatalkan. Up. –Untuk pengemudi mobil, ia merasa tidak melanggar, dan ingin membuktikannya melalui video televisi sirkuit tertutup yang terpasang di mobil. –Saat ini, Sambodo mengatakan, pihaknya masih mencari personel lalu lintas. Patroli Jalan Raya.

Baca juga: Retweet Video Pengemudi Polisi tidak mendapat tilang karena mereka mengatakan di CCTV: “Kami sedang mencari siapa anggotanya,” kata Sambodo kepada politisi PPP. Reporter Selasa (9/2/2021). Khawatir tentang apa yang terjadi.

Durasi video sekitar 01 menit 44 detik.

Baca juga: Pastikan Penghuni Permukiman Masker, Pangdam Jaya dan Kapolda Sidak di Pulo Gebang dan Sunter Agung – Awalnya, saat jalan terbelah dua, pengemudi pindah ke jalur kiri.

Setelah memasuki jalur kiri, seorang polisi lalu lintas tiba-tiba menghentikan kendaraannya.

“Halo pak. Mohon ijinnya. Putuskan tanda itu. Potong dari kanan tengah ke kiri. Tolong tunjukkan file itu,” kata polisi lalu lintas yang dikutip dalam video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *