Mencegah penyebaran korona, Railink memperkuat jarak sosial di kereta bandara

Laporan dari Tribunnews.com pada Dama Bay Day-Jakarta-Tribunnews.com-PT Railink Airport Department Management Train berharap untuk mengurangi penyebaran dan penyebaran virus korona dengan menyediakan pembersih tangan dan semprotan desinfektan secara teratur di stasiun kereta api dan area kereta api Instalasi dan instalasi reguler.

Hubungan Masyarakat PT Railink Diah Suryandari mengatakan bahwa kantornya juga menyesuaikan jadwal sementara untuk Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta dan Kereta Bandara Medan dari 19 hingga 31 Maret 2020. Diah (Diah) mengatakan, Kamis (2020/3/19): “Diharapkan popularitas Covid-19 dan langkah menuju mendukung kebijakan pemerintah terkait dengan realisasi jarak sosial.”

Potensi penumpang dapat mengubah waktu perjalanan dan kembali Tiket 100 menghasilkan% pengembalian dengan memasukkan tiket dan bukti transaksi di info@railingk.co.id.

Partainya juga menerapkan alienasi sosial di bandara stasiun kereta api dan di kereta api.

Baca: Apakah Daihatsu New Ayla memiliki harga baru Rs 101 crore?

“Aplikasi ini dibuat di Bandara Soekarno-Hatta dan Stasiun Medan dengan menetapkan batas jarak antrian yang aman (seperti ATM).” Dia berkata. — Baca: Utang luar negeri pemerintah meningkat pada Januari 2020, Terutama dikendalikan oleh hutang.

Mendesak penumpang untuk menjaga jarak minimum 1 meter di lingkungan antrian untuk mencapai isolasi sosial dari lingkungan stasiun. Dan pilih kursi kereta yang lebih jauh di antara penumpang.

Mengenai penyesuaian jadwal kereta api sementara bandara, masyarakat dapat memperoleh informasi lengkap di situs web PT Railink (www.railink.co.id) atau jejaring sosial Railink IG. : @Kabandara, FB: @KABandaraRailink dan Twitter: @RailinkARS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *