Habib Rizieq menggelar pernikahan putrinya, sebuah proyek rekayasa lalu lintas di sekitar Petamburan

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Fahdi Fahlevi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi melaksanakan pekerjaan lalu lintas di sekitar kawasan Petamburan di Jakarta Pusat pada Sabtu (14/11/2020). Pernikahan Ketua FPI Habib Rizieq Shihab dan Maulid Nabi di kawasan Petamburan.

Kapolres Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji mengungkapkan lalu lintas dari Tanah Abang akan dialihkan. -Lilik mengumumkan saat konfirmasi, Sabtu (14 November 2020): “Orang-orang dari Tanag Abang itu dipindahkan dari Jalan Petamburan 2 ke belakang RS Perni.” Ini suasana Petamburan, tenda-tenda dipasang, jalan-jalan ditutup-juga baca: Mengingat Hina Habib Rizieq, Rumah Nikita Mirzani Dikepung 800 Orang dan Diawasi Arus Lalu Lintas Polisi dari Jakarta Barat Arah Slipi Langsung Ke Pejompongan di Jakarta Pusat.

Lilik mengatakan bahwa rekayasa lalu lintas untuk orang banyak adalah hal yang wajar. Polisi hanya akan melaksanakan proyek lalu lintas jika sudah terlalu padat.

“Harap dicatat bahwa jika penuh sesak, jika tidak maka itu normal. Perpindahan arus orang bersifat situasional,” kata Lilick. -Seperti yang kita ketahui bersama, Rizieq Shihab, Pemimpin Front Pembela Islam (RPI), akan menggelar pernikahan putrinya Najwa Shihab pada Sabtu malam (14/11/2020). Pernikahan digelar di kediaman Rizieq di Jalan Petamburan III Jakarta Pusat pada pukul 19.30. WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *