Kamera ETLE akan dipasang di tiga ruas jalan di Kota Bekasi

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Tiga ruas jalan di Bekasi merupakan kawasan tempat pemasangan kamera ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement).

Alasannya, ketiga ruas jalan tersebut dinilai kemungkinan melanggar peraturan lalu lintas. Ketiga ruas jalan tersebut adalah Jalan Ahmed Yani di Bekasi Selatan, Jalan IR H Juanda di Bekasi Timur dan Jalan I Gusti Ngurah Rai di Bekasi Barat. Kapolres Metro Bekasi AKBP Alfian Nurrizal dikonfirmasi pada Selasa (2/2/2021) -silahkan baca: Tim Polda Metro Bekasi Siapkan e-ticketing- Menurut Data Kepolisian, Jalan · Jalan Ahmad Yani Inilah Tempat Pelanggaran Lalu Lintas sering terjadi . Ia mengatakan: “Tanpa pengawasan polisi pasti banyak penjahat. Sekarang semakin mudah.” Oleh karena itu, Alfian mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan tim untuk bekerja di loket tiket. Atau di ETLE di Bekasi.

Alfian mengatakan, polisi bersama Dinas Perhubungan Kota Bekasi sedang merencanakan dan memetakan lokasi kamera ETLE. “Siapkan satgas khusus tiket elektronik,” kata Alfian.

Baca juga: Operasi Sadisme Mengemis Gal membunuh Pan An di Bekasi Timur. CCTV mencatat, polisi melacak empat pelaku -bentuk kelompok kerja, dan Alfian melanjutkan dengan menindaklanjuti perintah Kapolres, Kapolsek membuat rencana 100 hari untuk Kapolsek. Petugas Listyo Sigit Prabowo Menanggapi hal itu, rencana pemberlakuan tilang elektronik itu diharapkan agar polisi lalu lintas tidak lagi turun tangan di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *