Polisi menangkap lima pembunuh penikam di utara Jakarta, dan mereka membunuh penyanyi |

Laporan wartawan TribunJakarta.com Gerald Leonardo Agustino

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bareskrim Polres Jakarta Utara menangkap lima pelaku penikaman dua artis tersebut, yakni Saipul Anwar (22 tahun) dan Juhendra ( 23 tahun) . Saipul, korban penusukan, tewas di lokasi Jalan Barkah RT 001 RW 014 Kelurahan Kalibaru di Cilinching, Jakarta Utara.

Bersamaan dengan itu, Juhendra mengalami luka-luka akibat penganiayaan terhadap lima pelaku yang disingkat SF, DD, KTP, MK dan ER.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, serangan pisau terjadi pada Minggu (10/1/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Aipda DS-Awalnya, kedua korban berada di sekitar Kalibaru, sekedar bernyanyi di Al Barkah Alley.

Di saat yang sama, DD melihat dua pengamen jalanan dan mengundang SF, ID, dan MK untuk mengejarnya. Tersangka SF meminjam sabit dari tersangka UGD. Guru mengatakan kepada Mabes Polri di Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (14/1/2021).

Empat pelaku bersenjatakan arit dan sepeda motor menggugat dua pengamen tersebut. Musisi keliling tak bisa lepas. Pengejaran penulis ..

Baca juga: Rebuilt 12 scene.Tahun 2018, tiga anggota Begal Akatsuki jadi eksekutor penikaman Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *