Remaja 17 tahun mencuri 3 pasang sepatu dari asrama Brimob dan menjualnya di situs belanja dan penjualan online yang direkam CCTV

Laporan wartawan TribunJakarta.com Bima Putra

TRIBUNNEWS.COM-remaja, tiga pasang sepatu di Asrama Brimob Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Situs web penjualan. Beli secara online .

Tiga pasang sepatu remaja di Asrama Cipinang Brimob ditangkap setelah menyelidiki rekaman CCTV. .

Jum’at (18/12/2020) pencuri Asrama Brimob Cipinang diserang dan dibarengi kuasa oleh Kapolsek Pulogadung Kompol Beddy Suwendi mencuri sepatu dari rumah anggota Brimob. Dia mengatakan, pelaku yang beraksi sendirian sekitar pukul 01.20 WIB beraksi dengan melompati pagar. Rekaman CCTV, dia bawa sepatu dan bawa 3 sepatu, ā€¯ujarnya. Jumat (18/12/2020) di Beddy Asrama Brimob Cipinang, Jakarta Timur.

Polsek, ternyata membawa senjata: bersama ormas Kontak -Setelah mengambil tiga pasang sepatu dari beranda rumah, pelaku lari ke rumah teman untuk meminjam ponsel untuk mengunduh sepatu curian dan menjualnya secara online sepatu diunggah ke akun jejaring sosial untuk penjualan sepatu. –Sebelum menggunakan barang curiannya, pelakunya sudah berhasil dilindungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *