PPKM batal, Wakil Gubernur DKI: Kasus Covid-19 di Jakarta masih tinggi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pun menanggapi pernyataan Presiden Jokowi terkait batalnya pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk meredam penyebaran Covid-19. Ahmad Riza Patria dari DKI Jakarta pun sependapat dengan pernyataan orang pertama di Indonesia itu.

Dia mengatakan, meski Jakarta sudah menerapkan PPKM sejak saat itu, angka kasus Covid-19 masih tinggi. 11 Januari 2021, 8 Februari 2021, sesuai instruksi pemerintah pusat.

“Kasus Covid-19 masih sangat tinggi”, kata dia dalam wawancara di Balaikota, Senin (1/2/2021) malam

— lihat juga: PPKM, 3 Minggu, Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria mengakui, Jakarta tak luput dari krisis institusi medis — sejauh yang dikhawatirkan Covid-19 DKI Jakarta sedang naik daun mulai Desember 2020. Bulan pun dimulai. — Memang, sejak awal 2021, peningkatan harian kasus telah mencapai 3.500.

Kalaupun dianggap tidak sah, politisi asal Gerindra itu menyatakan tekadnya untuk tetap mentaati kebijakan pemerintah pusat dan berharap jumlah kasus Covid-19 bisa dikurangi. Dia berkata. 19 Memberikan pelayanan kepada warga yang terpapar virus corona dengan memperbanyak rumah sakit rujukan dan tempat isolasi. DKI Pemprov terus berupaya meningkatkan pengujian PCR swab di masyarakat. Dia berkata.

Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta. Judul .com Amini Presiden Jokowi Soal PPKM Gagal, Wagub Ariza: Kasus Covid-19 DKI Tinggi,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *