Polisi menggagalkan pengiriman paket kokain di Jerman, pembeli menghadapi hukuman mati

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Metro Jakarta Pusat menggunakan layanan DHL express berhasil mengalahkan paket kokain yang dikirim dari Jerman. Dan pelanggar dengan akronim JJ sebagai pembeli. .

Baca juga: Polda Metro Jaya memastikan 122,2 gram kokain dikirim dari Jerman-harga satu gram kokain mencapai 5 juta rupiah. masyarakat. — “Ini berbeda dengan sabu dan ganja, yang bisa digunakan di mana saja dan oleh siapa saja,” kata Panguiyoga dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (5/1/2021). — John Johnson (JJ) didakwa bersalah atas Pasal 114, Pasal 112 Undang-Undang Narkotika No. 35 tahun 2009, dan dijatuhi hukuman mati, penjara seumur hidup atau ancaman penjara. ‘Setidaknya 20 tahun. Katanya.

Pengungkapan kasus tersebut bermula saat penyidik ​​Badan Anestesi II Polda Metro Jaya mendapat informasi adanya paket mencurigakan dari ‘Jerman’ dari petugas bea cukai.

Desember 2020 Pada Rabu, 2 Desember 2018. Biro Narkotika Polda Metro Jaya dan petugas Bea Cukai Hong Kong melakukan pengiriman terkendali dengan mengantarkan paket barcode bernomor CY 285509 429 DE sesuai alamat tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *