Korban KDRT sudah 10 tahun, balas dendam perempuan menyewa pembunuh untuk membunuh suami, polisi: mungkin ada motif lain

TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita bernama Dian Safitri (32 tahun) ingin sekali menyewa pembunuh untuk membunuh suaminya Lucky Hutagaol (32 tahun). Ditinggal oleh suaminya selama 10 tahun.

Saat ini, Bareskrim Polres Jakarta Timur masih mengusut kasus tersebut. Dianiaya selama 10 tahun.

Lihat juga: Kedua gadis itu dilarang dari cinta homoseksual, 2M. Mediasi dan penghentian kasus pembunuhan- “Ada yang menduga hal ini berujung pada kepemilikan properti, tapi semua masih menyelidikinya,” kata Arie dalam konfirmasi di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (26/11/2020). — Proses penyidikan masih berlangsung hingga kasus ini diajukan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur untuk disidangkan.

Timnya masih menunggu kondisi Lucky, penyakit yang tercatat sebagai kepala bumbu masak di Pasar Induk Kramat Jati ini bisa menambah informasi.

Ini karena Lucky mengalami luka parah di kepala dan tangan selama upaya percobaan dan dibunuh pada tanggal 2 November 2020, sehingga kondisinya kritis. Lakukan penyelidikan menyeluruh untuk menemukan alasan lain untuk kasus tersebut. Tapi dia sudah mengaku berencana membunuh korban. FFN (16) dan rumah sakit (17) disewa seharga 100 juta rupiah untuk membunuh Lucky, kenalan adiknya Gugun Gunawan (20).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *