2 jam belajar, tubuh mekanisme air UPK tergelincir ke dalam mertua depan

TribunWS.com, Jakarta – Miadi Sandi Corps (26) tabung air UPK akhirnya ditemukan di Kali Ciliwung Lama, Bridge Red, Jakarta Sawah Akhirnya ditemukan. – Korban menemukan air di jembatan sampai jembatan tertutup setelah dua jam (17/02/2021).

Evakuasi dibawa ke Rumah Sakit Cipta Mangunkusumo Jakarta.

— Berkomitmen pada pengemudi Moji yang menyimpang dari kota Bogo dilarang, itu dibawa ke Balai Kota Maoguo

“Ada korban yang dioperasikan dengan baik, berlanjut Untuk meminta sebanyak mungkin, karena tidak ada keselamatan, “kata Sadiah Besar parkir AKP Maulana Mukarom mengatakan pada Sabtu (13/2/2/2021).

” Sebelumnya, Dameo sedang mencari sekitar dua jam. Alham Duras ditemukan, sekarang kami membawa kepada korban RSCM, “lanjutnya. – Korban ditemukan di bawah jembatan, dan ketika itu selesai dan akhirnya tenggelam pada saat itu, korban tidak mengenakan keselamatan.

– “Waktu Vic tidak mengenakan keselamatan. Jadi itu kuat, waktu tuduhan itu Momen berlubang yang dalam, sehingga dapat panik dan akhirnya mengalir, “katanya .

— Tiga driver MGE minta maaf. , Mengklaim bahwa ada penggunaan Gannier, bahkan di Mao Gomin — dengan kolega dengan korban, Kamaludin (28) memberi tahu 10:15 WIB, dia dan korban telah membersihkan salju tua serigala di jembatan merah, sawah besar. – Pada saat itu, dia dan korban mencoba menaikkan kayu Gronyon, dia jatuh dalam kesulitan.

“Kami membersihkan sampah, kayu besar, kami ingin kehilangan 0. Airnya cepat, musim gugur telah jatuh,” kata Kamaruss .

— Camaru-mengakui, ketika itu hanya untuk membawa pelampungnya , Meskipun rekannya Sandy tidak mengkhawatirkan pelampung, ketika korban jatuh ke bagian bawah jembatan.

Karena debit air yang tinggi mencapai batas. Jembatan berikutnya membuat korban sulit membantu. – Akhirnya, saya akan menelepon ke Kama Ludin dengan menarik. – Artikel ini akan bermain untuk wartakotalive dengan menggunakan agen udara UPK Agence yang ditemukan dalam sosok beras besar yang ditemukan setelah 2 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *