Hari ini Rizieq Shihab akan diperiksa, kawasan Petamburan dalam pengawasan ketat, dan petugas polisi bersiaga.

TRIBUNNEWS.COM-Imam Besar Habib Rizieq Shihab dari Front Pembela Islam (FPI) akan diperiksa di Polda Metro Jaya, Selasa (12/1/2020) sore.

Rizieq Shihab dan Putranya- Sabtu lalu (14 November 2020), mertua akan diminta klarifikasi massa di Petamburan dan Petamburan di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Belum bisa dipastikan apakah Rizieq Shihab akan menjawab panggilan tersebut.

Meski begitu, banyak pendukung Rizieq berkumpul di Jalan Petamburan III Jakarta Pusat sebelum polisi memanggil Rizieq Shihab. Distrik ketiga-lihat juga: 20 warga menggelar demo di Saint-Tour dan menuduh Rizieq Shihab, ini kata-kata satpam perumahan Satpol PP -ini informasi terbaru soal ujian Rizieq Shihab hari ini, Tribunnews.com dirangkum dari berbagai sumber:

Kawasan Petamburan sangat dilindungi

Sebelumnya dilansir Tribunnews.com, puluhan tentara berjaga di luar Jalan Petamburan III. -Mereka mengenakan seragam putih dan baret yang serasi.

Beberapa orang juga memakai seragam bergaris dan topi komando.

Baca juga: Soal Tes Swab Rizieq Shihab, MER-C sudah memanggil hasilnya, tapi belum bisa dirilis

baca: Investigasi Sekretaris DPI Bantuan Hukum FPI kepada Habib Riziyek (Nilai Investigasi Habib Rizieq suatu bentuk penyalahgunaan-tim media tidak diperbolehkan memasuki area tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *