Kisah petugas kesehatan di Tangerang Selatan yang menerima vaksin Covid-19

Laporan wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir

TRIGUNNEWS.COM, Nantangerang-Hari ini, Jumat, Nantangerang menjadi tempat vaksinasi massal pertama Covid-19 di Provinsi Banten dan Serang (15/1/2021). – – Karena tingginya tingkat kontak dengan Covid-19 dan kedekatannya dengan DKI Jakarta, Tangerang Selatan dipilih.

Bersamaan dengan itu, karena Serang adalah ibu kota Provinsi Banten, maka dipilihlah Serang. -TribunJakarta.com memantau perkembangan vaksinasi pertama terhadap Covid-19 di Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel.

Menurut laporan, sasaran imunisasi tahap pertama adalah tenaga kesehatan (tenaga kesehatan). -Lihat juga: Error, Kementerian Kesehatan berencana membolehkan vaksin Covid-19 diterbangkan tanpa menunjukkan hasil tes PCR -hanya di Tangsel, setelah jumlah vaksin saat ini diterima, jumlahnya sebanyak 8.901 8,92 dosis vaksin.

Di RS Tangsel, vaksinasi hari ini dilakukan terhadap 60 tenaga medis yang terbagi menjadi dua bagian, masing-masing 30 bagian. — Sebagai catatan, vaksinasi juga dilakukan di 66 institusi kesehatan lainnya, termasuk rumah sakit swasta, klinik dan puskesmas.

Pantauan TribunJakarta.com, vaksinasi di RS Tangsel dilakukan di lantai 8 Gedung 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *