Setelah setahun demonstrasi oleh pemerintah Yokowi Maruf, 2,1 ton sampah terangkut

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Biro Lingkungan Hidup DKI Jakarta mengerahkan 200 petugas kebersihan untuk membersihkan jalan dan fasilitas umum usai melakukan aksi protes terhadap patung kuda di Jakarta Pusat. 2,1 ton diangkut pada hari Selasa.

Andorno mengatakan, petugas membersihkan jalan dan fasilitas umum di Perempatan Monas, Jalan Kebon Sirih, Tugu Tani, Jalan Budi Kemerdekaan, dan Jalan Abdul Muis. Ekspresikan pendapat tentang jalan, trotoar, dan JPO. Total sampah yang kami angkut 2,1 ton, ā€¯ujarnya dalam keterangan yang diterima, Rabu (21/10/202) -Andorno mengatakan, meski hujan deras malam itu tidak menjadi kendala petugas di kawasan itu. Kewajiban Jakarta untuk membersihkan kembali.

Baca juga: Protes huru-hara terhadap UU penciptaan lapangan kerja menghasilkan hampir 500 ton sampah, spanduk penolakan anarkisme berbayar

“Sebanyak 24 konvoi pembersih dikerahkan untuk mengangkut sampah termasuk Tiga tempat pembuangan sampah. truk, sembilan truk sampah anorganik, enam penyapu otomatis, dan enam unit pengumpul, “ujarnya .-” Kami segera menanganinya secepatnya agar sampah tidak menimbulkan genangan karena pipa air dan tali mampet, “Andorno kata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *