Platform Sumatra Barat adalah yang paling populer dari turis TMII

Reporter Laporan · Fa Nen Neste, Fahdi Fahlevi

— – Pammani Sumatra di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sekarang merupakan tujuan favorit wisatawan. TMII Adi Widodo mengungkapkan bahwa Western Sumatra Laqiao Memiliki status strategis yang membuat wisatawan mengunjungi banyak platform Sumatra Barat .

“Bahkan, ada Sugama Barat favorit, karena itu strategis, karena itu, posisi pertama telah memasuki TMII. Kemudian pembangunan rumah Gibei di sebelah kanan Sudut sisi tepi danau. Itu dalam status strategis, “Adi Turnuews.com, Sabtu (15/5/2021) mengatakan .– – Utara Sumatera Utara adalah favorit pariwisata pariwisata. Platform favorit lainnya adalah Bali.

– juga shutdown Ancol, dalam serangkaian wilayah penting dan unit rekreasi, ada bidang kehidupan di platform dan unit rekreasi. Ini adalah jendela yang dicakup oleh contoh. Jadi, di dalam atau tidak dimasukkan ke dalam. Bali Pavill sangat membingungkan, “kata Adi:

— Hari kedua Isu, turis TMII mencapai 22.974 orang

turis tujuan favorit lainnya adalah Sulawesi Selatan di platform Provinsi Selatan Jawa.

” Mulai Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat Jakarta Komunitas Jakarta ramai, “kata Adi .

– Liburan industri Keesokan harinya Pengunjung TMII mencapai 22.974. TIKET TIMIA BERDASARKAN PADA TIMI PENGITIAN Jumat, 20.00 WIB. – Bus wisata memasuki TMII, hingga 3 bus. Kemudian masukkan jumlah kendaraan yang dimasukkan dalam TMII 2.734 mobil, jumlah sepeda motor 3,154.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *